Kamis, 05 Maret 2015

ALLAH MENJAWAB !!


Ketika mengeluh : “Ah mana mungkin.....”
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yaasiin : 82)
... ... ...
Ketika mengeluh : “duh Capek banget gw hari ini, kerjaan numpuk....”
Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba : 9)
...
Ketika mengeluh : “Berat banget sih hidup yang gw jalani ini, gak sanggup rasanya...”
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)
Ketika mengeluh : “Galaaaau....Stressss nih...Panik, lama-lama bisa gila nih gw kalau terus kayak gini..Huft !.”
Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d : 28)
Ketika mengeluh : “Yaaaahh...ini mah semua bakal sia-sia deh kayaknya, percuma aja..”
Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah : 7)
Ketika mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin, pada tega bener sih, hiks, hiks, gak ada yang peduli ama gw..”
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Muu'miin : 60)
Ketika mengeluh : “ Duh..sedih banget deh gw atas apa yang gw rasakan ini, pengen mati aja deh, hidup gw udah kagak ada artinya...”
Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah : 40)
Ayo sebarkan ke teman-teman kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah : 186)


Sumber : Grup w.a

Tidak ada komentar:

Posting Asyik hari ini

Bahagia itu Rumit

Temen-temen semua *BAHAGIA ITU (nggak) RUMIT* Cukup merubah mindset kita dengan mengatakan: Alhamdulillah , lalu mulailah mempe...