Kamis, 14 April 2016

Mito A33 : Review

Melihat spesifikasinya menarik untuk mereview  hape Mito ini. Pertama melihat hape ini serasa nggak percaya, agak kaget karna dengan spek yang menarik harganya cukup bersahabat di kantong. Waktu itu awal november 2015.



Yang pertamakali mengikat mata adalah kapasitas RAM nya yang 2 GB,  internal memory nya yang 16 GB,  dan harga.
Saat itu harganya 1,2 juta tapi dengan sedikit jurus lobi-lobi akhirnya bisa turun 25 ribu, lumayaan.

Sebagai orang yg berorientasi fungsi, hape ini sudah memenuhi ragam kebutuhan dasar.
Hampir semua kegiatannya nggak bikin keluh, mostly lancar jaya. Dipake sosmed , nggak ada keluhan; denger tilawah or musik, jalan aja; buat denger radio, lumayan kualitasnya, foto udah gede kualitas pixelnya, 8mp kamera utama and 5 mp kamera depan, ada auto fokus and hasilnya cukup bagus utk kondisi normal; dipake utk rekam video, ya asik-asik aja; dipake maen game, suprisingly oke, paling berat dicoba utk maen UFC di google play, hasilnya lancar jaya mas bro nggak pake ngelag.

Buat saya pribadi yang berasa kurang dari hape ini adalah OTG. Sedikit berharap kalo produsen hape mito A33 bikin versi A33++ yg ditambahin fungsi otg and fitur update lainnya.
Untuk penggemar hape fungsional kayak saya, Mito A33 udah memenuhi kriteria buat kerja ,maen dan silaturahmi.

Stay tune for other gadget review, mostly after i afford to buy one....Ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Asyik hari ini

Bahagia itu Rumit

Temen-temen semua *BAHAGIA ITU (nggak) RUMIT* Cukup merubah mindset kita dengan mengatakan: Alhamdulillah , lalu mulailah mempe...