Minggu, 24 April 2016

Apps Review : Dolphin Zero

Saya ingin berbagi informasi tentang aplikasi yang asik digunakan di telepon selular kita. Beberapa waktu lalu saya merasa harus mulai berfikir untuk mengelola storage di HP android saya yang cuma harga sejuta-an tapi punya RAM 2GB.

Mulailah saya hunting apps yang size nya kecil. Fokus saya adalah mencari browser yang ringan, ukurannya kecil enak dipake. Setelah 3 minggu bulak balik install/uninstall browser, akhirnya inget dulu waktu muda (sekarang udah dewasa) pernah install browser yang asik, kecil ukurannya, namanya "Dolphin Zero Browser", hati hati jangan ketuker ama "Dolphin Browser", beda banget soalnya.

Bener aja, begitu ketemu appsnya di google play, langsung download-install dan wuess..wuesss...cuepetnya, terus ukurannya juga cuma 500 kilobyte.

Hepi banget ama browser ini, khususnya untuk ngedampingin sosial media pas ada yang ngirim link, tinggal klik , nggak pake lama , ngga pake nge lag, kebaca deh isi linknya.
Dan begitu kita "exit" , browser ini juga langsung ngehapus histori hasil kita "jalan-jalan" di browser.

Mantep yah
Incase mau download bisa klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Asyik hari ini

Bahagia itu Rumit

Temen-temen semua *BAHAGIA ITU (nggak) RUMIT* Cukup merubah mindset kita dengan mengatakan: Alhamdulillah , lalu mulailah mempe...