Minggu, 29 Mei 2016

Perspektif para miliader

Berikut beberapa tips dari beberapa miliader yg diwawancara oleh CamNi Pham dan dipublikasikan ke situs Quora.com dan Saya merasa beberapa pendapat yg disampaikannya merupakan implementasi
atas doa yang pernah diajarkan oleh para ulama yang berkenaan dengan permohonan agar harta, tahta dan wanita tidak menjadi tujuan dalam kehidupan kita.




Berikut ini adalah tips yang dipaparkannya ;
1.Tidak Bekerja untuk uang, tapi membuat uang yang bekerja. Waktu sehari dalam kehidupan kita semua sama 24 jam. Jika kita masih bekerja untuk mendapatkan uang, maka waktu yg kita miliki tidak akan pernah cukup.
2. Miliader seringkali membantu miliader lainnya bertambah kaya. Miliader memahami bahwa berinvestasi dalam hubungan baik adalah hal yg paling menguntungkan.
3. Miliader akan melakukan hal yg benar menurut mereka, bukan melakukan hal  yang benar menurut pandangan orang lain.
4.Miliader menggunakan uangnya untuk mendapatkan waktu, tempat dan untuk bertemu orang yang tepat.

Semoga tips ini dapat menjadi salah satu sumber pencerahan bagi kita dan membuat kita semakin bijak dalam mengelola uang sebagai salah satu sarana untuk memperoleh kebahagiaan.

Wallahu a'lam bish showaab

Tidak ada komentar:

Posting Asyik hari ini

Bahagia itu Rumit

Temen-temen semua *BAHAGIA ITU (nggak) RUMIT* Cukup merubah mindset kita dengan mengatakan: Alhamdulillah , lalu mulailah mempe...